Reformasi Birokasi | Ombudsman RI
Beranda Berita

Berita

Judul Berita Tanggal Aksi
Peran Agen Perubahan Mengapa Agen Perubahan Penting? Apakah situasi di sekitar lingkungan kerja atau organisasi anda kurang harmonis? Atau tidak ada kerja sama tim? Tidak ada tujuan organisasi yang jelas? Teman satu kantor jarang masuk? 2021-02-19 16:42:43 Baca
Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tahun 2020, Ombudsman RI Raih Kategori B JAKARTA - Berdasarkan Hasil Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tahun 2020, Ombudsman Republik Indonesia memperoleh nilai sebesar 69,30 dengan kategori B. 2021-02-22 12:42:12 Baca
Keterbukaan Informasi Publik dan Percepatan Reformasi Birokrasi Informasi merupakan kebutuhan pokok setiap orang, baik untuk pengembangan pribadi, maupun lingkungan sosialnya. Itulah sebabnya, memperoleh informasi merupakan Hak Asasi Manusia. 2021-02-19 16:43:00 Baca
Pemerintahan Berbasis Elektronik dalam Pelayanan Publik Di era globalisasi seperti ini, teknologi digital berkembang sangat pesat. Hampir semua lapisan masyarakat tidak bisa lepas dari gawai. Penggunaan komputer dan handphone tidak hanya sebatas untuk bekerja dan berkomunikasi saja,... Baca
Agen Perubahan: Wujud Komitmen Perbaikan Pelayanan Publik Kemajuan teknologi di era saat ini sedikit banyak menuntut perubahan pelayanan publik. Baca
Podcast Ombudsman Kalsel: Deregulasi Kebijakan dan Pelayanan Publik Banjarmasin- Ombudsman RI Perwakilan Kalsel kembali menggelar Podcast, yang kali ini mengangkat tema Deregulasi Kebijakan (21/08). Tema ini merupakan lanjutan dari tema Podcast di episode 21, Baca
Percepatan Reformasi Birokrasi: Ombudsman Kalsel Identifikasi Potensi Benturan Kepentingan Banjarmasin- Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Selatan sedang melaksanakan identifikasi terhadap potensi benturan kepentingan Insan Ombudsman Kalsel Baca
Percepatan Reformasi Birokrasi, Ombudsman Kalsel Tingkatkan Kualitas SDM Banjarmasin- Pada akhir Juni 2020, Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Selatan telah mencanangkan Pembangunan Zona Interitas Menuju WBK dan WBBM di wilayah Ombudsman RI Kalsel. Baca
Ombudsman Kalsel: SOP, Upaya Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Masyarakat Banjarmasin (13/07/2020) - Arah dari Reformasi Birokrasi di Indonesia adalah untuk menciptakan perilaku Aparatur Negara yang memiliki integritas, produktivitas, dan bertanggungjawab. Baca
Agen Perubahan Ombudsman: Pelayanan Publik yang IMPARSIAL Banjarmasin (25/06/2020) - Zayanti Mandasari, Asisten Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Selatan terpilih sebagai Agen Perubahan Ombudsman RI. 2024-03-13 20:47:55 Baca
Perkuat Konsolidasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tahun 2024, Ombudsman Republik Indonesia Gelar Kick Off Meeting Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Perkuat Konsolidasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tahun 2024, Ombudsman Republik Indonesia Gelar Kick Off Meeting Pelaksanaan Reformasi Birokrasi 2021-02-19 16:42:43 Baca
Penajaman Road Map Reformasi Birokrasi Melalui Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 3 Tahun 2023 Penajaman Road Map Reformasi Birokrasi Melalui Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 3 Tahun 2023 2024-04-03 17:11:39 Baca
Pembangunan Penerapan Manajemen Risiko pada Ombudsman RI Dalam rangka penerapan pembangunan manajemen risiko dan peningkatan indeks maturitas Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) di lingkungan Ombudsman RI, Inspektorat Ombudsman RI mengadakan Rapat Intensif .... 2024-05-30 17:05:41 Baca
Exit Meeting Pemeriksaan BPK RI, Sekretaris Jenderal Siap Menindaklanjuti sesuai Rekomendasi Ombudsman RI bersama BPK RI menggelar Exit Meeting Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Ombudsman RI Tahun Anggaran 2023, pada Selasa, 14 Mei 2024. Digelarnya exit meeting ini menandakan .... 2024-05-30 17:25:22 Baca
Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas: Semangat untuk Kolaborasi Semua Lini Sekretaris Jenderal Ombudsman RI, Suganda Pandapotan Pasaribu, membuka kegiatan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Lingkungan Ombudsman RI. Kegiatan sosialisasi .... 2024-05-30 17:47:49 Baca
Ombudsman RI Raih Digital Government Award SPBE Summit 2024 Jakarta, 27 Mei 2024 Ombudsman RI mendapatkan Digital Government Award tahun 2024 untuk kategori Lembaga dari Kemenpan-RB. Penghargaan ini diberikan di Istana Negara ... 2024-06-05 16:26:33 Baca
Dorong Pelaksanaan Reformasi Birokrasi, Inspektorat Ombudsman RI Gelar Evaluasi Perencanaan (Ex-ante) Inspektorat Ombudsman RI menggelar Evaluasi Perencanaan (Ex-Ante) Rencana Aksi Reformasi Birokrasi Tahun 2024. Evaluasi yang dilaksanakan pada tanggal 29 dan 30 Mei 2024 ini dilakukan dengan menyampaikan ... 2024-06-07 21:28:29 Baca
Evaluasi dan Monitoring Capaian Pelaksanaan Reformasi Birokrasi General dan Tematik (On-Going) Triwulan I dan Triwulan II Monitoring dan evaluasi merupakan komponen krusial dalam pelaksanaan reformasi birokrasi. Dengan melakukan monitoring dan evaluasi, dapat memastikan bahwa reformasi berjalan efektif, efisien 2024-07-19 17:08:10 Baca
Koordinasi Rencana Tindak Lanjut Rekomendasi atas Hasil AKIP Tahun 2024, Ombudsman RI Dorong Peningkatan Pencapaian Kinerja Tepat Sasaran Koordinasi Rencana Tindak Lanjut Rekomendasi atas Hasil AKIP Tahun 2024, Ombudsman RI Dorong Peningkatan Pencapaian Kinerja Tepat Sasaran 2025-05-05 14:54:42 Baca
Pastikan Persiapan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2025, Ombudsman RI Gelar Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Tahun 2024 Pastikan Persiapan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2025, Ombudsman RI Gelar Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Tahun 2024 2025-02-24 10:13:21 Baca
Sejalan Dengan Prinsip Sistem Merit dan Pedoman Sistem Kerja, Ombudsman RI Gelar Pembahasan Draf Peraturan Sekretris Jenderal tentang Kelas Jabatan dan Peta Jabatan Sekretariat Jenderal Ombudsman Sejalan dengan prinsip Sistem Merit yang merupakan salah satu dari indikator Reformasi Birokrasi General, maka Ombudsman Republik terus melakukan upaya dalam rangka mewujudkan 2025-05-05 14:42:53 Baca
Ombudsman RI Hadiri Rapat Koordinasi Kebijakan Reformasi Birokrasi 2025-2029 dan Pengumuman Hasil Evaluasi Indeks Reformasi Birokrasi Tahun 2024 JAKARTA – Ombudsman Republik Indonesia menghadiri undangan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada Rabu (30/04/2025) dalam kegiatan “Rapat Koordinasi 2025-05-14 08:45:47 Baca